Monday, February 6, 2012

cerita miris si calon artis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gw punya tmn deket..udh gw anggap adek lah..
Kenal ma keluarganya..dia anak cowo satu2nya (cuma 2 bersaudara kakanya cewe) dikeluarga en jd kebanggaan bgt..
Semua yg dia pengen diturutin ma keluarganya..
Ga barang..uang..kasih sayang..perhatian..kepercayaan..semuanya deh..
Nih anak mukanya cakep..cute..tinggi..putih..tp dgn didikan ortu spt itu dia jd anak manja..
Dgn kelebihan fisiknya,ibunya sering ngikutin dia lomba2 model d majalah..sampe pernah jd finalis..
Bangga bgt loh ibu bapanya padahal cuma finalis..
Seterusnya dia sering ikut2 casting buat main sinetron,ftv,dll..
Tp ga dapet2..maklum byk saingan..
Suatu saat dia telp sama sutradara (ga begitu terkenal)..katanya disuruh k rumah susun (bkn apartemen) si sutradara buat casting..
Disuruh bawa foto2 terbaru segala..
Padahal tuh anak lg d sekolah (dia msh 2 sma wkt itu)..tp sutradaranya maksa..katanya ini kesempatan langka..
Malah dia bilang nanti ongkos taksinya dia bayarin..
Dgn harapan setinggi langit berangkatlah si tmn gw itu..
Pas nyampe ksana tmn gw suruh tunggu d kmr..krn sang sutradara lg nyuci (miskin bgt ya ga punya pembokat)..
Selesai nyuci masuklah tuh sutradara..trs bilang..kalo dia lg mau bikin ftv n butuh pemain..
Trs tmn gw disuruh ektinglah kek lg casting gtu..
Udh selesai gtu..sutradaranya komen..dia bilang km berbakat..tp msh byk yg hrs diperbaiki..body km belum kebentuk (sambil grepe2)..
Wajah km belum mulus..sambil ngedekin mukanya k mukan tmn gw n tiba2 dicipok lah si tmn gw itu..
Namanya msh lugu..niat bgt jd artis..si tmn gw itu kemakan bujuk rayu sang sutradara..
Dan siang itu utk pertama kalinya dia melepaskan "keperawanan"nya sama sang sutradara..
Abis kejadian itu si tmn gw jd suka dpt job..meskipun cuma figuran dgn bayaran seadanya..
En itu cukup bikin ortunya bangga..
Tp secara rutin dia ttp hrs "setor" sama sang sutradara..

samsop 05 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/cerita-miris-si-calon-artis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment