Tuesday, February 21, 2012

Pasangan AS Menikah di Bawah Air Dengan Upacara Tradisional Thailand


Enam pasang berpakaian scuba mengucapkan ikrar mereka pada even tahunanupacara pernikahan dalam air Trang yang ke-16, di Thailand pada Sabtu (11/02).

Para pasangan dari luar negeri dan lokal ini menyelam pada kedalaman 12 meter di bawah Laut Andaman untuk mengikuti upacara pernikahan tradisional Thailand.

[imagetag]

Enam pasangan, Thailand dan asing, menghadiri upacara pernikahan tahunan bawah air meliputi retret tiga hari acara pernikahan tradisional Thailand

[imagetag]

Manit Kansadanpipob (kiri) dan istrinya Nachakul Sirityoungkul (kanan), keduanya asal Thailand, melakukan ciuman pertama mereka sebagai suami isteri dalam air

Alexander James Nicholson dengan pasangan wanita keturunan Thailand-AS, Sonya Sozanski, mengangkat sertifikat pernikahan mereka dengan penuh kemenangan di antara gelembung dibawah air.

Selain itu, pasangan lain dari Thailand, Manit Kansadanpipob dan istrinya Nachakul Sirityoungkul difoto melakukan ciuman pertama mereka sebagai suami dan istri di dalam air.

Upacara pernikahan bawah laut di Provinsi Trang adalah sebuah perayaan Hari Valentine selama tiga hari.


Kumpulan File Bagus 18 Feb, 2012

co-ademin 18 Feb, 2012


-
Source: http://cupu-blog.blogspot.com/2012/02/pasangan-as-menikah-di-bawah-air-dengan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete