Tuesday, February 21, 2012

Penasaran Kenapa Bajak laut Bermata Satu??






[imagetag]

Seorang pelaut bertemu dengan seorang bajak laut di sebuah bar dan terlibat perbincangan seru tentang petualangan mereka. Si pelaut sangat tertarik melihat si bajak laut yang mengenakan kaki palsu, tangan berkait, dan bermata satu.

"Gimana ceritanya anda bisa berkaki palsu seperti itu?" tanya si pelaut.

"Waktu itu ombak besar menghempaskan saya ke laut… dan ternyata di tempat itu banyak hiunya! Ketika teman-teman menarik saya ke atas, seekor hiu menggigit kaki saya hingga lepas!" cerita si bajak laut berapi-api.

"Wow!!!" teriak si pelaut. "Terus, gimana ceritanya anda bisa memakai kait tajam di tangan anda?"

"Yaaah… inilah kehidupan keras bajak laut. Waktu itu saya dan teman-teman terlibat peperangan dengan musuh kami. Sialnya, seorang musuh berhasil menebas tangan saya hingga putus. Sejak saat itulah saya mengenakan tangan kait," jawab si bajak laut.

"Luarrr biasaaa!!!" si pelaut terkagum-kagum mendengar cerita heroik itu. "Lalu, apa yang terjadi dengan mata anda?"

"Ini kejadiannya pagi hari, sehabis hujan. Ketika itu saya mendongak ke atas melihat keindahan pelangi. Eh, tiba-tiba seekor camar melintas dan membuang kotoran tepat di mata saya," ujar si bajak laut.

"Anda kehilangan mata gara-gara dijatuhi kotoran oleh seekor camar?" tanya si pelaut nggak percaya.

"Hari itu adalah hari pertama saya mengenakan kait di tangan," jawab si bajak laut.

Arie Anto 20 Feb, 2012

co-ademin 20 Feb, 2012


-
Source: http://topiabuabu.blogspot.com/2012/02/penasaran-kenapa-bajak-laut-bermata.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment