Friday, February 10, 2012

Manfaat Bangun Subuh

Manfaat Bangun Subuh - Kenapa Saya Harus Bangun Dini Hari. Sorang ilmuan bernama Dr Joerg Huber dari Roehampton University mengatakan ada orang pagi dan orang malam, dan orang-orang yang bangun pagi hari cenderung lebih sehat dan bahagia serta memiliki indeks massa tubuh lebih rendah.

"Bangun pagi mungkin akan lebih baik bagi kita yang hidup di dunia industri," kata Huber, sebagaimana dilansir dari The Telegraph.
berita terbaru
[imagetag]
Huber menambahkan, ada faktor yang membuat seseorang akhirnya bangun siang, misalnya dalam pekerjaan mengharuskan orang tersebut lembur. Juga bisa disebabkan karena banyak menonton televisi hingga larut malam sehingga telat bangun pagi.

Menurut kang salman sendiri bangun di dini hari itu sangat penting karena udara saat pukul 04.00-05.00 memiliki kualitas udara yang sangat bagus. Kata-kata itu kang salman dapatkan dari guru semasa SMP dulu.
Udara yang berkualitas memperpanjang harapan hidup seorang manusia itu sebabnya mengapa orang-orang yang tinggal di pedesaan berpohon lebat rata-rata memiliki umur yang panjang sebab disana mau pagi siang dan sore semua aktifitas yang dilakukan selalu di suguhi oksigen yang bersih dan belum tercemar polusi.

Namun karena kita tinggal di perkotaan untuk memanjakan tubuh kita cobalah bangun pagi lalu hirup udara segar di dini hari. Bangun pagi juga bermanfaat meningkatan kecerdasan otak dan kinerja otak loh :) sehingga kita menjadi kreatif.

Semoga tips ini bermanfat, demikianlah berita terbaru Kenapa Saya Harus Bangun Dini Hari see you on next tips.

Related Post:
sumber: www.kucoba.com

kocomon 11 Feb, 2012

Mr. X 11 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/manfaat-bangun-subuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment