Friday, February 10, 2012

Kiat mudah menjadi milyader (MUSLIM INSIDE)

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Semoga ridha dan rahmat ALLAH swt selalu menyertai kita, RAB semesta alam..
memang dianjurkan bagi kita untuk bekerja mencari nafkah hidup di Dunia ini..
tetapi terkadang kita juga harus sadar bahwa kita di Dunia ini hanya sementara, tak terasa sekali hanya sebentar kita transit di Dunia ini yg lama-lama makin menggila sampai akhir zaman.


Kita termasuk saya sendiri sering lalai akan hal itu, tapi marilah kita saling mengingatkan sesama saudara.

Inilah hal yang jika agan lakuin, maka agan akan sangat kaya di Dunia maupun di Akhirat kelak



Spoiler for BUKA:

[imagetag]

RASULULLAH SAW BERSABDA YANG DIRIWAYATKAN DARI AISYAH : "DUA RAKAAT FAJAR ( SHALAT SUNNAH SEBELUM SUBUH ) LEBIH BAIK DARI DUNIA DAN SEISINYA." ( HR MUSLIM ).


"Shalat yang dirasakan paling berat bagi orang-orang munafik adalah shalat isya dan shalat subuh. Sekiranya mereka mengetahui keutamaannya, niscaya mereka akan mendatanginya sekalipun dengan merangkak." (HR. Al-Bukhari no. 141 dan Muslim no. 651)




Spoiler for Pesan TS:

TS juga manusia gan, ane juga g mungkin terlepas dari kesalahan, ingat gan, kalo nafas udah sampe kerongkongan, sungguh penyesalan yg ada jika kita tak mempersiapkan kehidupan setelah kehidupan ini. ada perkataan yg menarik dari seorang hamba ALLAH "Sesungguhnya aku mencintai orang-orang shalih walau aku tak termasuk di dalamnya tapi minimal aku bisa terperciki keshalihannya dan aku membenci kemaksiatan walau aku tak menjamin diriku terbebas darinya". semoga ridho ALLAH dan kedua orang tua kita selalu menyertai kita. Wallahu a'lam bisshowab :)b:)b

kratingdeng 11 Feb, 2012

01101101 11 Feb, 2012


-
Source: http://blog-pinjaman.blogspot.com/2012/02/kiat-mudah-menjadi-milyader-muslim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment