Wednesday, February 1, 2012

Istri daus mini hamil?Siapakah yang menghamilinya??

Istri daus mini hamil?Benar-benar ajaib dan aneh pas saya baca berita ini.Padahal daus mini menikah pada tanggal 17 juli 2011 dan yang luar biasanya,istrinya sudah mengandung 4 bulan.Menikah baru 3 bulan kurang,hamil sudah 4 bulan.

Ada apakah gerangan??apa sebelum menikah yunita istri daus sudah mengandung?siapakah yang menghamilinya?Apa benar ya itu asli anak daus atau sebelum bertemu dengan daus,istrinya sudah hamil duluan oleh orang lain.Bila benar demikian,sungguh kasihan daus mini.


[imagetag]
Ketika saya baca berita di kompas,banyak sekali komentar yang mempertanyakan ke absahan anaknya daus tersebut.

[imagetag]

Saya pun sempat ngegosip dengan ibu saya,dan sama seperti komentar di atas.Ibu saya tidak percaya kalau itu anaknya daus,soalnya bisa aja daus mini dikibulin.Bisa aja sebelum daus mini menikahi yunita,istrinya itu sudah hamil oleh orang lain dan daus lah yang mendapat getahnya.Saya sendiri sih berharapnya itu benar-benar anak kandung daus mini,kasihan kalau sampai dia ditipu tapi dilihat dari segi fisik,rasanya agak kurang percaya juga daus mini bisa bikin anak dengan cepat begitu.


Kira-kira pendapat agan dan aganwati gimana?

Klo agan suka mohon :rate5
Klo agan berkenan mohon kasih ane :cendolbig
Ane gak nerima :batabig
Cukup sekian dan terima kasih

Cicakkoe 29 Jan, 2012

Mr. X 29 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/istri-daus-mini-hamilsiapakah-yang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment