Wednesday, February 1, 2012

Foto Honda Scoopy Bermotif Unik

Honda Scoopy yang dipamerkan di Jakarta Art District, Lower Ground Floor, Grand Indonesia East Mall, 6 – 8 Mei lalu tak hanya membuat decak kagum orang yang melihatnya. Kreasi itu sekaligus mendapatkan pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pelopor Melukis dengan Media Sepeda Motor. 




[imagetag]
Terobosan seni tersebut dilakukan oleh PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Saat ini keenam karya seni itu dipamerkan mulai hari ini hingga hari Minggu mendatang (8/5/2011) di di Jakarta Art District, Lower Ground Floor, Grand Indonesia East Mall.
[imagetag] 


Berbunga karya Yunizar, Scoopet karya Radi Arwinda, dan Winning to Fly karya Putu Sutawijaya yang ikut serta dalam ScoopyArt.

[imagetag]

Dalam pameran bertajuk ScoopArt ini, 6 unit Honda Scoopy hasil karya Putu Sutawijaya (Winning to Fly), Jumaldi Alfi (Renewal), Bunga Jeruk (Tiger in Green), Yusra Martunus (1015 Envelope Series), Yunizar (Berbunga) dan Radi Arwinda (Scoopet) diperlihatkan.

[imagetag]

Dalam pameran ini terlihat tubuh Scoopy yang menjadi media lukis pengganti kanvas. Di tubuh motor retro ini tersembul berbagai motif mulai dari bunga-bungaan hingga motif seperti batik.

[imagetag]



sumber http://www.todaypos.com/foto-honda-scoopy-bermotif-unik.html

[imagetag]

NURYANTO HARUN 30 Jan, 2012

Sparks 31 Jan, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/01/foto-honda-scoopy-bermotif-unik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment