Friday, February 3, 2012

arti tatto ditubuh irfan bachdim...

Striker masa depan Indonesia, Irfan Bachdim mengukir empat tato di tubuhnya. Seluruhnya dikerjakan saat dirinya masih berdomisili di Belanda. Lalu, apa makna dari setiap tato tersebut ?

Saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Irfan mengaku telah merajah tubuhnya sejak usia 18 tahun. Kepada VIVAnews.com, Irfan bersedia menarik lengan jaketnya untuk menunjukkan kedua tato di kedua tangannya.

Di sebelah kanan, Irfan memiliki Tato bergambar naga. Tato ini menghiasi mulai dari pergelangan hingga lengan bagian atas. Sedangkan di pergelangan tangan kirinya terdapat simbol Leo dalam bahasa Yunani.

Menurut Irfan, kedua tato itu berhubungan dengan tanggal kelahirannya. Ya, putra pasangan Noval Bachdim dan Hester Van Dijic merupakan pria Leo dengan tanggal kelahiran 11 Agustus 1988 dengan shio naga.

"Dalam kepercayaan China, Shio Naga punya punya karakter pemimpin yang kuat. Karena itu, saya tertarik untuk mengabadikannya di lengan saya," beber Irfan soal tato naganya tersebut.

Irfan mengaku telah merajah tubuhnya saat baru berusia 18 tahun. Selain gambar naga dan simbol bintang Leo, Irfan juga memiliki dua tato lainnya namun enggan menunjukkannya karena berada di pinggang dan badannya.

"Tato pertama saya ada dipinggang. Tatonya bergambar angka kelahirannya, yakni 11 Agustus 1988. Sedangkan di badan saya terdapat tato bertuliskan nama belakang saya, Bachdim," katanya.

Setelah mengoleksi empat tato, Irfan enggan menambahnya. Pasalnya, dia telah berjanji untuk tidak membuat tato baru lagi kepada orang tuanya.

"Mereka tidak senang saya punya tato dan saya sudah janji tidak akan menambahnya lagi," tuturnya lagi.


penampakan


[imagetag]


biasanya kaskuser yg baik ninggalin comment atau ngasih :toast:toast atau di :rate5:rate5

thanks

mm909 03 Feb, 2012

Sparks 03 Feb, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/02/arti-tatto-ditubuh-irfan-bachdim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment