Friday, February 10, 2012

aplikasi foto untuk android keren gan

Aplikasi ini bernama Pixlr-o-matic gan

berawal iseng2 nyari aplikasi buat hape ane dan ane suka foto2 iseng gitu gan akhirnya donlod aplikasi ini d android market, free kok :thumbup

bagi yang pake hape android dan suka otak atik foto coba deh donlod aplikasi ini, ga nyesel.. :iloveindonesia

tampilannya seperti ini gan
[imagetag]

maaf gan dapetnya yg resolusi kecil :sorry

ini ane kasi bbrp contoh hasil2nya gan, semua asli dari jepretan hape ane kok, dijamin halal :2thumbup

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


sekian dulu deh gan thread ane

kalo mau kasi :cendolbig thx gan
mau bantu rate jg boleh :malu

forca86 11 Feb, 2012

01101101 11 Feb, 2012


-
Source: http://blog-pinjaman.blogspot.com/2012/02/aplikasi-foto-untuk-android-keren-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

No comments:

Post a Comment